5 Artis Indonesia Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up

Mempunyai wajah yang cantik merupakan suatu anugerah dari Allah SWT. Perempuan yang mempunyai wajah cantik akan merawat wajahnya dengan baik. Bagi mereka yang mempunyai kecantikan yang alami atau tidak dengan make up akan lebih disukai orang terutama lawan jenisnya.

Dengan berdandan atau memakai make up perempuan yang mempunyai wajah yang biasa-biasa saja dapat kelihatan cantik terlebih perempuan yang sudah cantik tentu dengan mengunakan make up bakal bertambah cantik. Tapi dari sekian banyak selebriti Indonesia yang berparas cantik ada beberapa selebriti yang memang tak segan-segan melihatkan wajah cantiknya tanpa polesan make up


1. Dian Sastrowardoyo

Artis Indonesia Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up
Sumber Gambar : tribunnews.com


Dian Sastro dapat dibilang begitu sederhana. Cuma dengan menggunakan seragam SMA, rambut yang digerai dan make up yang sangat minimalist, Dian Satro dapat masih tampil memukau banyak penonton.

Bukan cuma itu, dalam kesehariannya tampil di tv, Dian memang jarang memanfaatkan make up yang tebal. cobalah perhatikan bagaimana dirinya berpenampilan di rumah ketika menggendong anaknya, tanpa make up Dian tetap cantik.

2. Sandra Dewi

Artis Indonesia Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up
Sumber Gambar : kapanlagi.com


Siapa yang tidak kenal selebriti berwajah cantik ini. Kecantikan wajahnya benar-benar pantas diacungkan jempol. Tak cuma cantik dikarenakan make up, wajah mulusnya benar-benar sudah cantik tanpa butuh polesan make up artis lagi. Wajar saja seandainya Sandra Dewi pernah terpilih di sinetron yang berperan sebagai peri cantik dikarenakan wajah alaminya saja sudah seperti seseorang peri.

3. Ida Kadek Ayu Devi

Artis Indonesia Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up
Sumber Gambar : kaskus.co.id


Jika kamu pecinta film televisi atau FTV, wajah artis yang satu ini tentu tak asing lagi. Rambutnya yang panjang dengan mata yang besar membuat Ida Ayu Kadek Devi begitu cantik. Yang lebih hebatnya, nyaris seluruhnya perannya di FTV tak memakai make up yang berlebihan.

Wajah original Ida Ayu Kadek Devi benar-benar tampak sangat asli Indonesia. Dengan senyum yang tak menjemukan, wajar kiranya kalau Ida Ayu Kadek Devi masuk list 5 Artis Indonesia Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up.

4. Ratna Galih

Artis Indonesia Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up
Sumber Gambar : dream.co.id


Ratna Galih mantan Raffi Ahmad ini barangkali bisa menjadi saingannya kadek devi di FTV, Wajah manis dan ayu dari Ratna Galih sungguh meluluhkan hati para laki laki. Tidak Cuma cantik dengan make up nyata-nyatanya wajahnya pula enak bila dipandang tanpa make up. Terlebih informasi yang lumayan membahagiakan datang dari artis ini lantaran Ratna Galih sudah memantapkan hatinya buat berjilbab.

5. Citra Kirana

Artis Indonesia Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up
Sumber Gambar : wowkeren.com


Identik dengan penampilannya yang berhijab di dalam Sinetron, membuat wajah Citra Kirana tidak sekadar kelihatan menawan namun juga menyejukan mata. Citra senantiasa tampil sederhana dalam tiap-tiap perannya di tv.

Sekalipun dirinya membintangi suatu iklan untuk product kosmetik, bukan berarti Citra yang namanya sedang naik daun saat ini menjadi tak cantik tanpa make up. Bisa Saja kecantikan alami Citra inilah yang membuat rating sinetron yang dibintanginya selalu memilikiposisi rating yang tinggi di tv.