5 karakter anime dengan payudara terbesar

Dunia Anime mempunyai beraneka hal yang menarik, baik dari segi alur cerita ataupun gambar. Dari sudut gambar, Anime mempunyai gambar tempat, mahluk hidup, senjata, dll yang pastinya menarik untuk dilihat.

Mahluk hidup di Dunia Anime sangatlah beragam, tapi tulisan ini cuma khusus akan membahas seorang mahluk yang bernama perempuan, tepatnya para Perempuan dengan ukuran dada diatas rata rata di dunia anime.


5. Makina - Deadman Wonderland

Sumber Gambar : youtube.com


Makina merupakan seorang perempuan kepala sipir yang mempunyai perawakan tegap, tegas ala polwan pada umumnya. Ditambah, beliau mempunyai dada besar berukuran G. Tidak Hanya ukuran payudara yang besar, beliau pun memiliki emosi yang besar. Emosi besar yang sangat sulit untuk dikendalikan.

Makina kerap terlihat membawa pedang dan tidak segan-segan untuk menebas tahanan yang tidak disukainya, juga menginjak-injak kepala tahanan tersebut dengan sepatu hak tingginya.

4. Maya Orihara - Bloody Monday

Sumber Gambar : geass.wordpress.com


Maya Orihara merupakan seorang teroris yang berusaha untuk menyebarkan virus biologis ke Jepang. Sepanjang awal cerita Blody Monday, dirinya kerap kelihatan dalam kondisi setengah telanjang, cuma menggunakan bikini, entah itu waktu dengan satu orang lelaki di hotel ataupun dikala sedang berada sendiri di Apartementnya.

Faktor yang membuat lekuk tubuhnya dapat terlihat dengan jelas, terutama ukuran dada yang dia miliki. Sepanjang cerita awal pun, Maya pernah menyamar sebagai seorang guru di SMA swasta perguruan Mishiro. waktu pertama kali masuk ke dalam kelas, dirinya memperkenalkan diri dengan memakai suatu baju yang lumayan terbuka.

Perihal yang membuat para siswa merasa nyaman tapi membuat siswi memprotesnya. Dan diwaktu polisi mengintrogasinya, dengan nada bergurau dia mengaku jika dia adalah artis Bintang Porno, pantas saja.

3. Miyoshi Kaya - Bakuman

Sumber Gambar : bakuman.wikia.com


Miyoshi terlahir di Saitama-Ken, Jepang pada tanggal 25 Juni 1993. dia merupakan gadis belia yang sampai akhir Bakuman Season satu masih duduk di bangku SMA. Biarpun demikian, disaat itu payudaranya telah tumbuh dengan bagus dan mempunyai ukuran diatas rata-rata. Meskipun belum sebesar nama-nama lain yang ada pada tulisan ini, tetapi peluang buat dadanya tumbuh besar tetap sangat sangat besar.

2. Rangiku Matsumoto - Bleach

Sumber Gambar : bleach.wikia.com


Rangiku (dibaca : Ranggiku) ialah seorang shinigami perempuan yang bertugas sebagai wakil kapten divisi 10, Divisi yang berada dibawah komando Kapten Hitsugaya. Secara fisik, Rangiku digambarkan sebagai seorang perempuan yang seksi, dengan tinggi 172 cm dan berat 57 kg, rambut pirang yang panjang, mata berwarna biru, bibir sensual, juga sebuah tahi lalat di bidang bawah kanan bibir.

Dan tidak lupa, aspek yang paling menonjol dalam tubuhnya, sebuah dada berukuran jumbo yang bahkan lebih besar dari milik Orihime Inoue. Perihal ini makin kelihatan lantaran dirinya sering memakai baju shinihami yang lumayan terbuka, entah dikarenakan mau kelihatan seksi ataukah memang dikarenakan tidak muat.

1. Tsunade - Naruto

Sumber Gambar : naruto.wikia.com


Tsunade merupakan seorang perempuan berumur lebih dari setengah abad. Tetapi begitu, dirinya masihlah kelihatan seperti perempuan dua puluh tahun akibat jutsu awet muda yang dia miliki. Tampilan dari Hokage kelima ini tetap tampak menawan, berwibawa, dan seksi.

Selain terkenal dikarenakan sifatnya yang amat gemar berjudi, Tsunade pula terkenal karena ukuran dadanya yang besar, barangkali adalah yang paling besar seantero jagad Dunia Naruto. Padahal, waktu masih kanak-kanak, ukurannya sangatlah kecil.

Jiraiya bahkan kerap mengolok-oloknya dengan sebutan si dada rata. Tetapi bertahun-tahun berlalu, dadanya tumbuh dengan mengagumkan, sampai 106 cm.