5 Film Hollywood Terbaik Jesicca Alba

Jesicca Alba adalah artis cantik hollywood yang sudah banyak membintangi film dan berikut ini adalah Film Hollywood Terbaik Jesicca Alba  melalui votting dari rangker.com. Film terbaik Jessica Alba ini sudah banyak menerima penghargaan selama bertahun-tahun.

Daftar film Jesicca Alba yang Kamu lihat ini terdiri dari banyak film yang berbeda, seperti "Fantastic Four" disutradarai oleh Tim Story, "Sin City" yang disutradarai oleh Frank Miller dan Robert Rodriguez, serta ada juga "Spy Kids 4 : All the Time in the World"yang juga disutradari Robert Rodriguez.

Daftar di bawah ini mungkin menjawab pertanyaan "Apa film hollywood terbaik yang dibintangi Jessica Alba?" mari kita simak ulasanya :

1. Fantastic Four

Film Hollywood Terbaik Jesicca Alba
Sumber Gambar : youtube.com


Fantastic Four adalah film superhero Amerika 2005 yang didasari dari Marvel Comics dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Tim Story dan dirilis oleh 20th Century Fox. Film ini adalah film kedua live-action Fantastic Four film yang difilmkan.

Sebelumnya Film yang berjudul The Fantastic Four yang diproduksi B-movie dan disudradarai oleh Roger Corman yang akhirnya gagal dirilis. Fantastic Four ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 8 Juli 2005.

2. Sin City

Film Hollywood Terbaik Jesicca Alba
Sumber Gambar : mashable.com


Sin City yang juga dikenal Frank Miller Sin City merupakan film thriller Amerika tahun 2005 yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Frank Miller dan Robert Rodriguez. Cerita film ini berdasarkan seri novel grafis Miller dengan judul yang sama.

3. The Killer Inside Me

Film Hollywood Terbaik Jesicca Alba
Sumber Gambar : fanpop.com


The Killer Inside Me (2010) merupakan film adaptasi novel Amerika dari tahun 1952 dengan judul yang sama oleh Jim Thompson. Film ini disutradarai oleh Michael Winterbottom dan bintang Casey Affleck, Kate Hudson, dan Jessica Alba. waktu launcing, film ini menuai kritik dikarenakan penggambaran grafisnya terlihat ditujukan terhadap kekerasan wanita.

4. Good Luck Chuck

Sumber Gambar : fanpop.com


Good Luck Chuck merupakan film komedi romantis dari Amerika Serikat dan Kanada yang dibuat pada tahun 2007 dan disutradarai oleh Mark Helfrich dengan naskah tulisan Josh Stolberg. Film ini dirilis oleh distributor Lionsgate.

5. Spy Kids 4 : All the Time in the World

Film Hollywood Terbaik Jesicca Alba
Sumber Gambar : imdb.com


Spy Kids 4 : All the Time in the World atau yang sering disebut sebagai Spy Kids 4D ialah film keluarga American 4D 2011, film adventure berorientasi komedi disutradarai oleh Robert Rodriguez. Film ini dirilis pada tanggal 27 Oktober 2010. Ini merupakan film sekuel Spy Kids pertama tanpa partisipasi Antonio Banderas dan Carla Gugino.