4 Alasan Kamu Harus Instal Aplikasi BIGO LIVE - Live Broadcasting di Smartphonemu



Belakangan ini ada sebuah media sosial live streaming bernama BIGO Live yang cukup banyak mendapat perhatian netizen di Indonesia, dimana popularitasnya melejit dan mengungguli aplikasi media sosial sejenisnya.

BIGO Live adalah sebuah aplikasi media sosial live streaming yang digunakan untuk berbagi tren fashion kekinian secara live. Lewat aplikasi ini kamu bisa melakukan siaran langsung (broadcaster) yang bisa ditonton penguna lain di BIGO Live.

Siaran langsung di BIGO Live inilah yang membuat aplikasi ini digandrungi banyak orang. Tapi selain bisa siaran langsung seperti di TV, ada beberapa alasan lain yang bisa kamu pertimbangkan untuk menginstal aplikasi ini di Smartphonemu. Apa saja alasannya? berikut ulasannya

1. Makin Terkenal Makin Banyak Dapat Uang

Mungkin salah satu keunggulan media sosial BIGO Live dibanding dengan media sosial lain yang sejenis yaitu adanya fitur bayaran. Dimana dengan fitur ini, setiap broadcaster yang mendapat BEAN bisa ditukar dengan uangBEAN adalah feedback positif yang diberikan oleh penontonmu, semacam like di facebook.

2. Feedback Langsung

Saat kamu sedang melakukan broadcaster, kamu bisa melihat langsung komentar penonton dalam bentuk chat dan Gift (BEAN). Karena fitur inilah, penyiar yang kreatif selalu mempunyai materi siaran yang bagus.

3. Ketahuan Siapa Saja Yang Sedang Menontonmu

Selain ada fitur komentar berupa feedback langsung, di BIGO Live juga bisa mengetahui siapa saja fans setiamu, karena tiga foto penonton paling setia akan muncul di profilmu. Selain itu, fans juga dapat notifikasi bila broadcaster favoritenya lagi siaran di BIGO Live.

4. Pasti Seru

Untuk menarik minat banyak penonton, penyair di BIGO Live pun bukan hanya mengandalkan keramahan atau menguasai bidangnya masing-masing, tapi juga mereka selalu tampil oke dengan gaya dan make up yang up to date.

Lantas, bagaimana cara daftarnya,

Cara daftarnya cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi BIGO Live ini di Smartphonemu,

Silahkan klik BIGO LIVE - Live Broadcasting untuk menginstal aplikasinya

Selanjutnya, jalankan atau buka aplikasi BIGO Live yang baru saja di instal tadi,

Kemudian, buat akun baru di BIGO Live baru dengan mengunakan akun sosial media seperti facebook, twitter, atau googleplus,



Atau bisa juga klik "lainnya" jika ingin mendaftar mengunakan nomor ponsel atau email,



Tapi saya pribadi lebih suka mengunakan facebook untuk register akun baru di BIGO Live, karena lebih mudah. Sebab masuk dengan akun facebook, maka secara otomatis kamu sudah terdaftar sebagai penguna BIGO Live. Jangan lupa juga, izinkan beberapa persetujuan masuk.



Dengan cara ini kamu bisa dengan cepat masuk dan terdaftar di BIGO Live, dan siap melakukan siaran atau sekedar menonton siaran-siaran keren di BIGO Live.

Tampilan Home Page BIGO Live


Sebagai catatan, aplikasi ini bisa di instal di Android maupun di , dan juga aman digunakan, sebab sudah terdaftar di Play Store maupun di . Yang tidak aman mungkin bentuk siarannya yang terkadang menunjukan hal-hal yang vulgar.

BACA JUGA: Inilah 14 Tempat Wisata di Hua Hin (Thailand) Yang Bagus di Kunjungi!!

Tapi, kalau dimamfaatkan dengan baik, akun BIGO Live bisa berguna untuk pakar dan ahli tertentu atau orang bergerak dibidang jasa untuk mempromosikan keahlian atau usaha sambil mencari uang dengan BEAN. Sedangkan penonton pasif bisa menimba ilmu lewat siaran oleh para pakar dan ahli dibidangnya tersebut.