5 Film Hollywood Paling Ditunggu Di Tahun 2016

Tahun 2015 merupakan tahun yang menguntungkan bagi perfilman Hollywood. Karena sukses besar film Star Wars : The Force Awakens, Hollywood mendapat pemasukan US$ 11,1 miliar sepanjang tahun 2015. Tidak Cuma Star Wars 7, pada 2015 banyak juga film-film yang meraup sukses besar seperti Fast and Furious 7, Jurassic World, Spectre dan Inside Out. Lalu, bagaimanakah dengan di tahun 2016?

Di akhir tahun 2015 ada film Star Wars terbaru. Tetapi film Star Wars yang ini bukan lanjutan The Force Awakens, melainkan ceritanya berdiri sendiri (Rogue One : A Star Wars Story). Barangkali yang mendapat atensi yaitu persaingan antara DC Universe dengan Batman v Superman : Dawn of Justice dengan Captain America : Civil War milik Marvel Cinematic Universe.

Tahun 2016 nampaknya masih jadi tahunnya film superhero, film franchise atau sekuel. dan berikut adalah beberapa film hollywood yang akan tayang dan pantas kita tunggu di tahun 2016, film hollywood apa sajakah yang masuk list 5 Film Hollywood Paling Ditunggu Di Tahun 2016, mari kita simak ulasannya :

1. Deadpool (12 Februari)

Film Hollywood Paling Ditunggu Di Tahun 2016
Sumber Gambar : moviepilot.com


Setelah bertahun-tahun pembuatan filmnya terbengkalai dan penuh masalah, film superhero ini akhirnya akan tayang 2016. Film ini jadi film superhero perdana berating R alias Restricted atau kategori dewasa, bukan PG-13 (parental guidence under 13) atau kategori remaja. Ryan Reynolds kembali memerankan Wade Wilson disaat mengenakan topeng bernama Deadpool.

2. The Divergent Series: Allegiant (18 Maret)

Film Hollywood Paling Ditunggu Di Tahun 2016
Sumber Gambar : buzz.blog.ajc.com


Bagian akhir novel seri Divergent dibuat menjadi dua film (ini adalah cara Hollywood agar bisa meraup uang lebih banyak dengan membagi dua bagian sebuah franchise dari novel). Jadi, kita tetap harus menunggu hingga 2017, melalui film terakhir Ascendant.

3. Batman v Superman: Dawn of Justice (25 Maret)

Film Hollywood Paling Ditunggu Di Tahun 2016
Sumber Gambar : telegraph.co.uk


Bolehlah kita sebut film ini Justice League 1.0. Inilah film pertaruhan Warner Bros dan DC Comics untuk membangun jagat sinema superhero demi bersaing melawan superhero komik Marvel. Apa Ben Affleck betulan cocok jadi Batman? Apa Jesse Eisenberg tepat jadi Lex Luthor baru? Apa filmnya dapat lebih hebat dari film-film superhero Marvel?

4. Captain America: Civil War (6 Mei)

Film Hollywood Paling Ditunggu Di Tahun 2016
Sumber Gambar : blastr.com


Bagi kita di Indonesia, film ini memiliki daya tarik lebih dikarenakan aktor kita, Ray Sahetapy ikut membintangi film ini. Tetapi diluar itu, film ketiga Captain America ini layak dinanti karena para superhero Avengers akan terlibat perang saudara.

Kubu Captain America (Chris Evans) versus Iron Man (Robert Downey Jr). Layak ditunggu juga penampilan pertama Spider-Man di jagat sinema Marvel milik Disney setelah bertahun-tahun berada dibawah bendera Sony.

5. Kung Fu Panda 3 (29 Januari)

Film Hollywood Paling Ditunggu Di Tahun 2016
Sumber Gambar : sidomi.com


Di film ketiga perjalanan panda jago kungfu, Po (Jack Black) berjumpa ayah biologisnya dan berjumpa Mei Mei (Kate Hudson) yang akan dia nikahi, juga bertarung melawan roh dari masa lalubernama Kai (Jk Simmons). Tentunya seru!