5 Film Genre Slasher Terbaik

Film genre slasher digambarkan sebagai film yang penuh adegan bersimbah darah, sehingga genre seperti horror, trailer, dan psikopat sudah pasti masuk dalam cakupannya. Sebagaimana film yang penuh adegan kekerasan dan sadis, sudah barang tentu hanya untuk penggemar yang menyukai kekerasan lah yang menggemari film ini

Tapi beberapa orang beranggapan tidak cuma dari sisi itu saja keunikan dari film ini, tapi juga dari alur cerita, ketegangan yang dibangun, misteri-misteri yang akan dipecahkan dan gaya penceritaan menjadi titik sudut dari film ini, yang membuat film genre ini memiliki banyak peminat di penjuru dunia.

Berikut ini ada beberapa Film Genre Slasher Terbaik, diantaranya ada yang masuk sub genre horror, thrailer, dan psikopat. Film ini mungkin sangat familiar ditelinga kamu, tapi mungkin juga ada yang baru kamu dengar, langsung saja berikut ulasanya.

1. Saw

Film Genre Slasher Terbaik
Sumber Gambar : fanpop.com


Saw merupakan film yang menceritakan seorang psikopat penyakitan. Dia adalah ahli didalam menjebak korbannya, meskipun tidak pernah langsung membunuh mangsanya. Para mangsanya umumnya dari kalangan orang yang tidak pernah bersyukur dalam hidupnya seperti, pecandu narkoba atau tukang selingkuh.

Film bergenre thrailer ini memang sangat terkenal di dunia, semenjak dirilis pada tahun 2004, film ini sudah mempunyas 7 skuel.

2. Friday 13th

Film Genre Slasher Terbaik
Sumber Gambar : geeksofdoom.com


Film ini menceritakan Jason, seorang berperawakan tinggi besar, memakai topeng, dan membawa sebilah pedang panjang yang siap memangsa korbannya jika berkunjung ke camp crystale lake sebuah danau untuk para mahasiswa berkemah. Film ini juga mempunyai banyak sekuel.

3. Hostel

Film Genre Slasher Terbaik
Sumber Gambar : horror.wikia.com


Film ini menceritakan sebuah kelompok psikopat gila dan hobi membunuh meski sejatinya mereka harus membayar. Karna ada jasa agen yang siap mencarikan korban dengan dalih membuat sebuah penginapan khusus untuk para lelaki hidung belang. Iming iming mau mencari kesenangan mereka malah mendapatkan mimpi buruk yang menakutkan. film ini sudah mempunyai 3 sekuel.

4. The hitcher

Film Genre Slasher Terbaik
Sumber Gambar : fanpop.com


Bagaimanakah perasaan kamu kalau ada orang yang tiba-tiba minta tumpangan dan disaat kita berbaik hati untuk memberi tumpangan ternyata kita ingin di bunuhnya dan lebih mengerikannya lagi dia seseorang psikopat.

Ya, film ini menceritakan seorang psikopat ( john rider ) yang selalu menunggu korbannya dengan berpura-pura mau menumpang dengan alasan karna kecelakaan atau kehabisan bensin. Film ini berlatarkan di jalanan negara bagian texas atau new mexico.

5. child play

Film Genre Slasher Terbaik
Sumber Gambar : moviepilot.com


Beberapa film mempunya nama tokoh yang melegenda. Demikian pula dalam film child play. Nama tokoh jahat dalam film ini yakni chucky. Film ini merupakan film sejuta umat bagi genre horror. Semua orang barangkali kenal dengan boneka yang menyeramkan ini. Dia sadis,kejam dan jahat.