5 Peselancar Wanita Terseksi Di Dunia

Olahraga selancar air merupakan olahraga yang terbilang ekstrem. Sebagian besar penggemar olahraga surfing ini ialah laki-laki. Tapi saat ini wanita didunia juga banyak menggemari olahraga surfing. Yang lebih mengejutkan ialah tidak sedikit peselancar wanita yang mempunyai wajah yang sangat cantik,

Tidak kalah dari selebriti-selebriti cantik di dunia, ada banyak sekali atlet-atlet wanita yang jadi bahan perbincangan sebab kecantikan dan keseksian mereka. Salah satunya adalah olahraga selancar (surfing) yang juga dipenuhi dengan peselancar-peselancar cantik, atletis juga memiliki bakat.

Tidak Hanya tangguh dalam menaklukan ganasnya ombak lautan, peselancar wanita berikut ini pun dikaruniai paras cantik dan tubuh seksi. Nah bicara tentang Olahraga selancar berikut ini dapat kami akan sajikan beragam info mengenai peselancar perempuan paling cantik dan terseksi saat ini.


1.    Alana Blanchard

Peselancar Wanita Terseksi Di Dunia
Sumber Gambar : youtube.com


Alana Blanchard mengasah bakatnya surfing di Taman Isle , Kauai. Karirnya cepat melesat, yang membuat wanita ini jadi cover majalah surfing.

2.    Monyca Bryne -Wickey

Peselancar Wanita Terseksi Di Dunia
Sumber Gambar : liputan6.com


Monyca Bryne - Wickey berasal dari Maui , Hawaii. Wanita ini merupakan salah satu peselancar terseksi di olahraga professional ini . Di umur yang masih belia, ie jadi salah satu atlet yang ambil bagian dalam 6,0 Nike. Sejak berhenti jadi atlet professional dia terus menjaga hubungan baik lewat dunia model dan jadi perancang bikini.

3.    Erica Hosseini

Peselancar Wanita Terseksi Di Dunia
Sumber Gambar : pinterest.com


Erica merupakan peselancar musiman yang mulai mengikuti lomba sejak umur 13 tahun. Sebagai “Call Girl dari Pantai Newport Kalipfornia, Erica ketika ini sedang jadi model suatu produk.

4. Sage Erickson

Peselancar Wanita Terseksi Di Dunia
Sumber Gambar : liputan6.com


Sage Erickson lahir di Kalifornia, tapi dia menjalani latihan di North Shore of Oahhu. Dari sini Sage lalu mengembangkan dirinya yang konsisten meningkat. Selain jadi lawan yang sempurna, Sage merupakan salah satu atlet peselancar yang sangat terkenal di dunianya serta di lingkungan fansnya

5. Sally Fitzgibbons

Peselancar Wanita Terseksi Di Dunia
Sumber Gambar : dailymail.co.uk


Sally merupakan seorang peselancar professional dari Australia yang tidak saja cantik tapi pula memiliki bakat memainkan ombak. Pada Awal Mulanya dirinya adalah seorang mantan pemenang nasional pelari jarak menengah. Dirinya merupakan bukti atlet yang memiliki beragam bakat dan semuanya berprestasi.